mau dapetin informasi tentang dunia kesehatan, makanan yang bergizi disini tempatnya,,,,!!!!

Teror Polisi Belum Berakhir

 MALANG BENER NASIBMU PAK POLISIIIII,,,,,,,,,,,,
polisi masih menjadi  sasaran para teroris, beberapa hari kemaran tepatnaya di tangala 9 september 2013 peristiwa yang bisa dibilang ekstrem terjadi didepan gedung yang di takuti oleh para koruptor.

 
penembaakan  yang dilakukan oleh orang yang tidak dikenal kepada  pengawal trulk  kontainer  berlangsung mencekam. penembakan  yang dilakukan oleh orang yang tidak dikenal kepada polisi birpta  sukarna, terkesan  wujud dari kekesalan  para teroris meski belum sepenuhnya dilakukan oleh terosris.

briptu sukarna tertembak  4 pluru yang bersarang di  tubuhnya saat bertugas. polisi pun hingga ,kini belum mampu mengungkap siapa dalang dari teror terhadap polisi , sudah  14 polisi yang  mati saaat menjalankan tugas negara,  yang sampai kini pelakunya masih misterius. 

 halini menjadi peristiwa yang meresahkan masyarakat ,  seorang pegaman  yang bertugas mengayomi masyarakat ternta masih bisa di teror yanga nota benya memiliki  peralatan  jaga diri yang lengkap apalagi masyarakata, tentunya  lebih mudah untuk di teroro.
 kita berharap saj semoga para  penegak  hukum  secepatanya mam[pu meringkus  para pelaku teror polisi. pak polisi bravooooo.................
Description: Teror Polisi Belum Berakhir Rating: 4.5 Reviewer: fauzulonline ItemReviewed: Teror Polisi Belum Berakhir
Posted by:Mbah Qopet
Mbah Qopet Updated at: Jumat, September 13, 2013

0 komentar

Posting Komentar