mau dapetin informasi tentang dunia kesehatan, makanan yang bergizi disini tempatnya,,,,!!!!

Jokowi Dikritik Mantan Presiden

 Jokowi Dijagal, Di Hadang
isu jokowi menjadi mencalonkan presiden gencar dimedia massa,  berbagai medi sering mempublkasikan   berita  tentang jokowi , berbagai pertanyaaan sering di ajukan kepda jokowi terkait kesiapanya menjadi  presiden, jokowi pun dengan santai menganggapinya.

 masyarakat sudah terlanjur memeprcayainya nterkait dengan kinerja  yang telah dilakukan oleh jokowi , yang pertama adalah   jokowi dalam menata  tataruang  kab surakarta  yang dinilai berhasil, yang ke 2 adalah  gaya blusukan jokowi yang baru-barau ini sering dilakukan di jakarta ternyata menjadikan masyarakat berpandangan jiki  sosok pemimpin yang  seperti inilah yang di cari.

namun  beberapa hari inimkritik pedas menerpa  sesosok yang sering dipanggi joko widodo, dimana kritikan pedas itu muncul dari mantan presiden  era 90 an, yakni oleh amin rais.

beliau mengkritik jika  rasa nasionalis jokowi masih diragukan, yang diwujudkan dari  kepemimpinanya, dirasa kurang  menunjukakkan ras kebangsaaan, kemudian dari kebijakan-kebijakan ynag dilakukan oleh jokowi masih dirasa oleh amin rais belum mewakili dari konstitusi negara.

ada argumen lain  kritik pedas yang dilontarkan mantan presiden ri ini hanya  wujud kekesalan  belaka  akibat dari  parpol yang belum bisa merangkul  sesosok jokowi ke lingkaran partai PAN.
Description: Jokowi Dikritik Mantan Presiden Rating: 4.5 Reviewer: fauzulonline ItemReviewed: Jokowi Dikritik Mantan Presiden
Posted by:Mbah Qopet
Mbah Qopet Updated at: Jumat, September 13, 2013

0 komentar

Posting Komentar