mau dapetin informasi tentang dunia kesehatan, makanan yang bergizi disini tempatnya,,,,!!!!

partai golkar optimis menang capres 2014

berita Abu Rizal Bakri ditudu selingkuh denagn istri orang,,,?

berita tidak sedap datang dari dunia maya yang menyangkut istri simpanan  cawapres dari golkar, berita itu adalah  ical  di kabarkan  membawa istri dari salah satu seorang yang memiliki tambang batu bara di kalimanta.

info ini kami dapatkan adari  salah asatu web site yang ada di dunia maya. jika  perselingkuhan itu  telah dilakukan sudah hampi  satu setengah  tahun lalu.

 berita ini baru terendap oleh salah satau wartawan  kemudian di postkan di salah satu web. masalah kebenanranya   belum bisa di konfrim.  ical  masih  menutup rapat-rapat terkait dengan  berita itu.

awak media yang hendak mengkonfrif sangat kesulitan untuk mengakses nya, bahkan salah satu  wartawan sempat menjadi bulan-bulanan body  guard  ical karena memakasa maasuk.

konon  istri simpanan ical ini  sudah menghilang 1 tahunan yang lalu  dan hampir di cerai oleh  suaminya,  nama dari  istri simpanan ical adalah  Rahayu Fitriana. 

sejauh ini ical belum bisa memberikan ,konfirmasi kepada public, diketahui juga fitri sudah hamil tiga setengah bulan tapi masih dirahasiakan.

para tokoh-tokoh politik  kaget dengan berita yang beredar di duni  maya ini. karena  dimungkinkan akan merusak citra partai, dan  sebentar lagi dia akan mencalonkan diri menjadi presiden apabila  tidak secepat mungkin mengkonfrmasi berita ioni maka nasib partai akn  memburuk.
Description: partai golkar optimis menang capres 2014 Rating: 4.5 Reviewer: fauzulonline ItemReviewed: partai golkar optimis menang capres 2014
Posted by:Mbah Qopet
Mbah Qopet Updated at: Selasa, September 24, 2013

0 komentar

Posting Komentar