mau dapetin informasi tentang dunia kesehatan, makanan yang bergizi disini tempatnya,,,,!!!!

serangan AS ke suriah penuh dengan kepentingan politik

.
sunguh menyedihkan ketika kita mendengar kabar dari negeri tetangga kita yaitu negeri dengan pendudukuk  yang tidak ada  10 % dari negeri indonesia ini. 

baru-baru ini kita sering melihat dan mendengar dari berbagai media masa  jika  kabar disana  semakin menyedihkan akibat ,kisruh politik negeri suriah yang berimbas peperangan  antar  pihak militer dan oposisi.

kondisi disana semakin mencekam hampir disetiap hari suara bom meledak di sana-sini, dan suara  temabkan, disertai dengan mayat-mayat berserakan disana sini .

kondisi ini diperparah dengan presiden barak obama  ketika mengeluarkan  setatment "  secepatnya militer AS akan abil jalan dengan  kondisi  suriah yakni dengan melakukan agrari militer disauriah" sungguh hancur lebur suriah mendaptkan tekanan dan menjadi korban politik  dari negara-negara barat  serta  intervensi  dari pihak-pihak yang  memiliki kepentingan.

Ada pihak yang diuntunggkan dari konflik suriah

 di kondisi yang begitu mencekam  ternyata  ada salah satu pihak yang di untungkan  denagn adanya n konflik disuriah dan dimesir,  kondisi  disana sedang tidak kondusif .

yaaa, negara sepanyollah yang di untungkan dengan adanya konflik suriah,  turis yang berencana  mengunjunggi  timur tengan  tiba-tiba saja membatalkanya  dan mengalihkan ketempat yang lain, akibat danya konflik mesir dan suriah.

parawisata di sepanyaol tiba-tiba ramai du kunjunggi oleh turis-turis asal  eropa dan benua biru,  tempat-tempat parawisata  naik drastis dikunjunggi oleh  turis-turis.

data yang kami dapat dari  dinas  parawisata rata-rata tempat wisata naik  7 % di bandingkan denmgan hari-hari sebelumya  jika  dihari-hari biasa  rat-rata dikunjunggi 4,2 juta kini setelah adanya konflik di timur tenggah   naik  menjadi 24,3 juta.

sunguh menakjubkan, dengan demikian  sepanyol mendapatkan  keuntunggan kisaran 182 US dolar,  menyumbang kepada negara  10 % dari parawisata.

informasi terbaru mengenai furniture ,cek harga urniture, desain furniture, silahkan cek di : http://galeryfurniturejepara.com, toko furniture asli jepara dengan kualitas produk mendunia.

Description: serangan AS ke suriah penuh dengan kepentingan politik Rating: 4.5 Reviewer: fauzulonline ItemReviewed: serangan AS ke suriah penuh dengan kepentingan politik
Posted by:Mbah Qopet
Mbah Qopet Updated at: Selasa, September 24, 2013

0 komentar

Posting Komentar