mau dapetin informasi tentang dunia kesehatan, makanan yang bergizi disini tempatnya,,,,!!!!

jokowi pusing antara relokasi dan normalisasi waduk

jokowi bingung antara normalisasi waduk dan relokasi waduk.

gubernur jakrta semakin ditangtang dengan berbagai  problematika yang ada di jakarta, mulai dari masalah transportasi, pembangunan rusun dan yang baru-baru ini adalah masalah normalisasi waduk yang mendapat  penolakan dari masyarakat.

meskipun mendapatkan penolakan dari warga jokowi tetapoptimis  semua bisa teratasi mulai dari relokasi warga, dan pembebasan lahan  yang sangat alot.

tingal  2 hektar lagi lahan yang belum terselesaikan, dan sampai saat ini kami selaku pemerintah selalu melakukan loby-loby dengan warga agar mau melepaskan tanahnya.

permasalahan yang kedua adalah, relokasi PKL kepasar baru atau ke pasar tanah abang, para  pedagang  sulit untuk  di relokasi dengan berbagai alasan tapi pemerintah tidak mau di pusingkan dari itu semua, apabila para pedagang masih bandel maka terpaksa kami akan merelokasi dengan cara paksa.

saya semakin tertantang untuk menyelesaikan problematika yang ada di jakarta, memang menarik jika  di telusuri dari karakter masyarakat jakarta. yang sulit merubah  budaya buruknya, mulai dari nalar  memembuang sampah pada tempatnya dan lain-lain.


Perbarui informasi anda mengenai  produk terbaru seputar furniture: di http://galeryfurniturejepara.com: toko furniture online dan offine asli jepara, yang merupakan produsen furniture terbesar di indonesia.

Description: jokowi pusing antara relokasi dan normalisasi waduk Rating: 4.5 Reviewer: fauzulonline ItemReviewed: jokowi pusing antara relokasi dan normalisasi waduk
Posted by:Mbah Qopet
Mbah Qopet Updated at: Selasa, September 24, 2013

0 komentar

Posting Komentar