mau dapetin informasi tentang dunia kesehatan, makanan yang bergizi disini tempatnya,,,,!!!!

capres, duet jokowi dan JK ramai di dunia internet

capres, pasangan jokowi dan jusuf kala ramai didunia maya
lagi-lagi jokowi mendominasi  isu  capres pasangan  gubernur ini, lembaga pemantau percakapan didunia maya , melangsir data  melalui fb, tweeter,  jika masyarakat lebih suka dan  mendukun  jokowi dan jusuf kala menjadi presiden di tahun 2014 mendatang.

"survei ini kami lakukan  sejak enam bulan yang lalu, ternya  pasangan jokowi dan jk yang selalu mendomianasi " pasanagan jokowi menduduki 16%, ical 12". demokrat 4% , HANURA 9%, nasdem 10% dan sisanya  dibawah 3%.

ini menunjukkan jika  masyarakat berharap  kepada  pasanagan  jokowi itu untuk maju menjadi presiden  kedepan ,  sepekulasi-sepekulasi  itu muncul karena  gaya  jokowi blusukan ke rumah-rumah warga, untuk mengetahui problematika di masyarakat. 

gaya jokowi itu ternyata menarik simpati dari masyarakat tersendiri , tidak hanya  warga jakarta melainkan  seluruh masyarakat indonesia.

ini terbukti dari beberapa survei  yang di rilis di media massa jika pasangan  jokowi selalu menduduki  nomer yang terdepan.

terkait dengan capre 2014 jokowi  belum pernah menaggapi dengan serius jika  ditanya terkait pilpres. malah  dengan santai jokowi  menaggapinya, biasa dengan gaya santainya dan alakadarnya, sambil tertawa-tertawa. 

 masyarakat sangat berharap banyak kepada bapak untuk maju menjadi presiden , karena  yang memiliki sikap kepedulian seperti bapak jokowi  selama ini belum ada.bravo pak jokowi.http://galeryfurniturejepara.com

INFORMASI TERBARU DARI DUNIA FURNITURE , HARGA FURNITURE, DESAIN FURNITURE, MODEL FURNITURE ASLI JEPARA, SILAHKAN KUNJUNGGI : http://galeryfurniturejepara.com
Description: capres, duet jokowi dan JK ramai di dunia internet Rating: 4.5 Reviewer: fauzulonline ItemReviewed: capres, duet jokowi dan JK ramai di dunia internet
Posted by:Mbah Qopet
Mbah Qopet Updated at: Selasa, September 24, 2013

0 komentar

Posting Komentar