mau dapetin informasi tentang dunia kesehatan, makanan yang bergizi disini tempatnya,,,,!!!!

KTT APEC Konfrensi Tinggkat Tinggi Seasean



mulai dari tanggal 30 september hingga 5 oktober  para peserta mulai berdatangan di bandara murangrai bali.

menko perekonomian mengatakan" APEC kali ini yang dilaksanakan di Nusa Dua Bali kali ini mengambil tema  pemaksimalan Energi dan Pertumbuhan Ekonomi Dikawasan asia. dengan tujuan  agar ekonomi indonesi  selalu terus berkembang".

analisis dari para pakar ekonomi  terhadap perekonomian  Indonesia  selama beberapa tahun  belakangan ini Ekonomi Indonesia terus tumbug hingga  6% per tahunya.

sangan signinifikan sekali perkembangan  Ekonomi ditinggkatan negara yang sedang berkembang.data yang dlilangsir oleh para pakar ekonom duni  bahwa  dikawasan asialah prospek perekonomian yang akan tumbuh dan menguasai  dunia.

Negara Indonesia, tahiland, filipina, dan malaisiya diperidiksi akan menjadi macan-macan asia menyusul Negeri Singga.

dalam pelakasanna KTT pemerintah terus berupaya dan bekerja keras terkait dengan pengamanna dan pelaksanaan agar sukses, dan tidak hanya sukses melainkan subtansi dari pertemuan para petinggi  negeri  bisa terbentuknya perekonomian yang kondusif dan maju di kawasan asia.http://galeryfurniturejepara.com

Description: KTT APEC Konfrensi Tinggkat Tinggi Seasean Rating: 4.5 Reviewer: fauzulonline ItemReviewed: KTT APEC Konfrensi Tinggkat Tinggi Seasean
Posted by:Mbah Qopet
Mbah Qopet Updated at: Rabu, Oktober 02, 2013

0 komentar

Posting Komentar