mau dapetin informasi tentang dunia kesehatan, makanan yang bergizi disini tempatnya,,,,!!!!

Senyum Sapa Dan Salam (3S)


Senyum Sapa Dan Salam (3S)

Senyum Sapa dan Salam atau yang sering dikenal  dengan 3S, suatu sikap yang harus di terapkan oleh tiap-tiap indifidu terhadap  sesame insan ynag ada di bumi. Hal yang demikian pun telah dibuat sebuah tata norma  etika kehidupan oleh pemerintah khususnya kabupaten jepara yang berlaku di setiap instansi yang melayai pelayanan public.
 Sebgaki contah di tingkat kecamatan dan ditingkat yang terendah yaitu desa maupun istansi pendidikan menerapkan sifat 3s tadi.
Sikap 3S kelihatan sangat mudah untuk dilakukan oleh setiap indifidu yang sedang bertatap muka  dengan orang banyak. Tetapi pada kenyattanya  masih jarang  ditemukan dilakukan oleh  karyawan maupun pejabat.
Tak jarang yang ada adalah  sifat kearogansian yang ditampilkan oleh para setaf instansi yang bekerja sewaktu melayani masyarakat.
Senyum sapa dan salam hal yamng sangat sepele, tetapi sangat dibutuhkan oleh masyarakat yang hendak mendapatkan pelayanan denga rasa nyaman dan ramah tamah dari petugas.
3S pun saya kira  wajib di terapkan di kampus INISNU khususnya yang melayani di bagkian-bagian yang melayani  mahasiswa seperti di bagkian BAUK,TU kefakultasan dan di perpustakaan demi terciptanya rasa kenyamanan dan keharmonisan menjalin dengan relasi.
Selama ini kami rasa para setaf yang bekerja belum menampakkan sifat  yang  bersifat humanismew terhadap pelajar yang berurjusan dengan bagian-bagian pelayanan public. Kami  bukan bermaksud untuk menjastis  mana  para karyawan yang  melayani pelajar dengan baik  dan manna yang belum menampilkan sifat humanism terhadap pelajar. Tetapi baru beberapa setaf yang melakukan hal itu, kami sangat diperlukan  dari masing-masing setaf  menunjukkan sifat keramah-tamahan  terhadap pelajar yang ketika berhubungan dengan masalah keadministarsian.

Description: Senyum Sapa Dan Salam (3S) Rating: 4.5 Reviewer: fauzulonline ItemReviewed: Senyum Sapa Dan Salam (3S)
Posted by:Mbah Qopet
Mbah Qopet Updated at: Jumat, Februari 22, 2013

0 komentar

Posting Komentar