mau dapetin informasi tentang dunia kesehatan, makanan yang bergizi disini tempatnya,,,,!!!!

Ratapan Narapidana


Ratapan Narapidana

Disini tempat aku meratapi segalanya
Apa yang telah aku lakukan
Semuanya aku dapatkan balasanya
Aku hanya bisa meratapi dan meminta ampun padanya

Kutenggokkan mukaku kepagar-pagar hitam
Nempak beberapa orang berseragam lengkap dengan senjata
Kuhanya bisa tundukpadanya dan menuruti apa yang mereka  perintahkan
Ya Allah ampunilah segala kehilafanku.


Segala yang seharusnya aku dapatkan(kebebasan)
Tidak nampak sekali disini
Terbelenggu oleh kediktatoran
Terkekang dengan pagar-pagar jeruji hitam


Hasratku ingin menatap kebahagian keluargaku
Terbatasi oleh waktu dan ruang
Hasratku ingin menyalurkan hawa nafsuku dengan bidadariku
Tak bisa kudapatkan karena peraturan yang menghalanggiku


Hidupku penuh penderitaan akibat tindakanku yang tak bermoral
Segalanya terbatasi oleh ruang dan besi-besi hitam yang karatan
Bertahun-tahun aku ingin melihat mentari pagi dari tempat yang luas
Ya Allah ampunilah hambamu ini yang mencoba untuk bertaubat,,,,,,



Description: Ratapan Narapidana Rating: 4.5 Reviewer: fauzulonline ItemReviewed: Ratapan Narapidana
Posted by:Mbah Qopet
Mbah Qopet Updated at: Jumat, Februari 22, 2013

0 komentar

Posting Komentar