mau dapetin informasi tentang dunia kesehatan, makanan yang bergizi disini tempatnya,,,,!!!!

Pelatiahan salah sasaran

Pelatiahan salah sasaran

Kegiatan yang diadakan oleh Bem Fakultas Syari’ah selalu menjadi penantian bagi mahasiswa Syari’ah adalah hal yang sudah biasa. Tetapi kali ini Bem Fakultas Syari’ah mengadakan pelatihan pengacara atau biasa disebut dengan TOA (Treaining Of Advokat). Tetapi pada kenyataanya bisa dianggap salah sasaran, mengapa tidak peserta pelatiahn tersebut banyak sekali dari semester satu, padahal semestinya peserta dari semester lima ke atas, jika semester satu hanyalah pengenalan.

Maka bisa dilihat dari forum yang kurang aktif dan apresiasi terhadap pemateri, dikarenakan mereka belum tahu apa yang penting dalam pelatihan tersebut. Sebelum diadakan agenda ini sudah dikhawatirkan akan terjadi kesamaan pada tahun lalu, dimana konsep pemateri dan jalanya acara masih sama hanya beda tempat saja. Ini menjadi sebab ketidak hadirannya para semester atas, mereka sudah mengklaim bahwa tidak perlu ikut dalam pelatihan karna dalam perkuliahan sudah ada.

Agenda tersebut banyak sekali celah yang harus dibenahi 
kedepanya. Jika memang itu sebuah agenda pelatihan maka harus ada hunting kelapangan. Namun pada kenyataanya dalam pelatihan ini tidak ada, hanya janji presiden Fakultas yang katanya beliau siap memfasilitasi selanjutnya jika dari temen-temen mahasiswa menginginkan hunting.

Kiranya ini menjadi perhatian serius bagi struktural Bem Fakultas Syari’ah, bagaimana menambal kesalahan yang sudah terlaksana dengan memunculkan sesuatu yang baru. Bagi kalangan semester atas merasa sangat kecewa dengan adanya kegiatan yang sudah jelas banyak celah dari tahun ketahun tetapi masih saja dilakukan.
Description: Pelatiahan salah sasaran Rating: 4.5 Reviewer: fauzulonline ItemReviewed: Pelatiahan salah sasaran
Posted by:Mbah Qopet
Mbah Qopet Updated at: Jumat, Februari 22, 2013

0 komentar

Posting Komentar