mau dapetin informasi tentang dunia kesehatan, makanan yang bergizi disini tempatnya,,,,!!!!

Bulan Dilantik Karang Taruna


 
BANGSRI :Satu Bulan Dilantik Karang Taruna Laskar Srikandi (KTLS) Menggadakan Santunan  Kepada Anak Yatim Di Balai Desa Srikandang , Kecamatan Bangsri, Kabupaten Jepara. 52 Anak Yatim Turut Hadir Dalam Santunan  Itu,((24/11).

Santunan kepada anak yatim yang diadakan oleh Karang Taruna Laskar Srikandi (KTLS) sabtu kemaren di balai desa serikandang , yang di ketuai oleh  Rusmanto, SPDi (28) .dihadiri   50 lebih anak yatim mulai umur Balita sampai dengan umur 12 tahun atau masih sekolah di SD dari seluruh  masyarakat serikandang  yang tergolong  anak yatim

Acara santunan anak yatim ini  merupakan rentetan  agenda yang telah dilaksanakan  karena  meski belum dilantik KTLS  sudah menyelenggarakan  agenda-agenda  kemasyarakatan  diantaranya  yaitu, takbir keliling, peringatan  hari proklamasi dan  yang terakhir ini yaitu santunan kepada anak yatim.

Sumber dana yang digunakan  pada acara kali ini yaitu  diperoleh dari  sumbanggan langsung dari  tiap-tiap anggota , donatur-donatur dari seponsor, dan sumbanggan dari seluruh aspek  masyarakat  serikandang , yang di koordinatori dari masing-masing  perwakilan  RW .
Respon Positif Dari Kades Dan Masyarakat

Sirodjan (70) selaku  kepala desa srikandang  memberikan apresiasi  yang setinggtingginya  kepada  KTLS   “ saya selaku  KADES  desa Srikandang  dengan  diadakanya  KTLS  yang telah berpartisipasi  ikut membangun  dalam pemerintahan desa , dan juga berterima kasih  dengan apa yang telah dilakukan KTLS , ini merupakan  wujud nyata”.

 Dalam acara santunan ini pula  dihadiri  dari beberapa   elemen masyarakat mulai dri, Perangkat Desa , Badan Pengawas Desa (BPD) dan  Tokoh-Tokoh masyarakat , yang mana acara ini dimulai pukul 14:00 sampai dengan  16:00.
Description: Bulan Dilantik Karang Taruna Rating: 4.5 Reviewer: fauzulonline ItemReviewed: Bulan Dilantik Karang Taruna
Posted by:Mbah Qopet
Mbah Qopet Updated at: Jumat, Februari 22, 2013

0 komentar

Posting Komentar