mau dapetin informasi tentang dunia kesehatan, makanan yang bergizi disini tempatnya,,,,!!!!

Cara Meredakan Sakit Gigi

Cara Meredakan Sakit Gigi

Banyak hal yang jadi pemicu sakit gigi.http://fauzulghufron.blogspot.com/2013/01/cara-meredakan-sakit-gigi.html Mulai dari berlubang, struktur gigi hancur, infeksi gusi, hingga kebiasaan menggerutuk gigi. Untuk meredakannya Anda bisa saja mengonsumsi obat untuk meredakan sakit gigi. Selain itu, agar lebih cepat sembuh lakukan empat langkah berikut.

1. Jaga kebersihan
Pastikan Anda selalu menjaga kebersihan gigi untuk mengurangi risiko menumpuknya bakteri  gigi yang memperparah rasa sakit gigi.


 Hal paling mudah adalah dengan selalu berkumur atau sikat gigi setelah makan.

2. Perbanyak minum air putih
Anda juga harus banyak minum air putih. Hal ini, seperti dilansir dari Health Me Up, untuk mencegah bakteri menempel lama pada gigi. Hindari atau kurangi minum-minuman manis dan bersoda.

3. Sikat gigi dengan benar
Sikat gigi dalam waktu lama tak menjamin gerakannya mampu membersihkan bakteri secara maksimal. Sikat gigi dengan benar adalah menyikat dengan gerakan vertikal atau memutar searah jarum jam dengan kecepatan normal.

4. Ganti pasta gigi tiap bulan
Ganti pasti gigi secara teratur tiap bulannya. Bakteri juga bisa menempel pada pasta gigi. Akan lebih baik Anda membeli pasta gigi yang kemasannya ukuran sedang dan dalam sebulan habis dibandingkan yang besar.
Description: Cara Meredakan Sakit Gigi Rating: 4.5 Reviewer: fauzulonline ItemReviewed: Cara Meredakan Sakit Gigi
Posted by:Mbah Qopet
Mbah Qopet Updated at: Senin, Januari 28, 2013

0 komentar

Posting Komentar