mau dapetin informasi tentang dunia kesehatan, makanan yang bergizi disini tempatnya,,,,!!!!

Efek Tidur Telalu Banyak

Efek Tidur Telalu Banyak

banyak orang yang tidak sadar  kalu  banyak terlalu tidur  bisa  berimbas pada kesehatan tubuh manusia, jangan terlalu membiasakan kebiasaan yang saya anggap itu buruk. orang yang terlalu banyak  tidur  bisa terjangkit salah satunya adalah  penyakit  hepatitkis.


    penyakit hepatititis ini  diakibatkan oleh  beberapa hal. yang pertama adalah  karena  memakan makanan yang  tidak bersih. yang kedua adalah disebabkan oleh kebanyakan tidur inio berdasarkan penelitian yang dilakukan di berbagai dunia barat. alasanya adalah  orang yang trlalu banyak tidur maka orang itu secara tkidak langsung  menjadikan dirkinya  menjadi malas untuk bergerak melakukan aktifitas diri. sehingga  sirkulasi darahnya akan tkidak berjalan dengan baik . lebih lagi adalah  apabila orang itu tidak rajin berolahraga maka maklin menambah parah.


yang ke-3 adalah disebabkan karena makan yang kurang teratur. halini menyebabkan  pada lambung kita yang terinfeksi akibat  gesekan antar  mesdin yang berada didalam perut yang  tidak ada bahan untuk dicerna  sehingga menjadikan penyakit lambung atau disebut juga dengan penyakit mah.

Description: Efek Tidur Telalu Banyak Rating: 4.5 Reviewer: fauzulonline ItemReviewed: Efek Tidur Telalu Banyak
Posted by:Mbah Qopet
Mbah Qopet Updated at: Sabtu, Januari 26, 2013

0 komentar

Posting Komentar