mau dapetin informasi tentang dunia kesehatan, makanan yang bergizi disini tempatnya,,,,!!!!

Set Kursi Sofa Natusi

Set Kursi Sofa Natusi


Set Kursi Sofa Natusi
Set Kursi Sofa Natusi
Set Kursi Sofa Natusi – Plihan Furniture Ruang Tamu mewah terbaru dari Saudagar Mebel Toko Online Furniture Jepara kualitas Plilihan,  Set Kursi Sofa Natusi pilihan tepat untuk ruang tamu dengan harga Murah berkualitas Mebel Jepara.

Sepesifikasi Set Kursi Sofa Natusi

    Nama : Set Kursi Sofa Natusi
    Jenis Kayu : Kayu Mahoni Great A Super
    Warna Finishing : Duco Tulang Combinasi
    Code : SKJ- 018
    Quality : Furniture Jepara
    Formasi : 3 2 1 + Meja
    Lama Produksi : 3 Minggu

  • Set Kursi Sofa Natusi terbut dari material berkualitas yang dipilih langsung dari Tempat Pelelangan Kayu (TPK) Perhutani, yaitu menggunakan jenis kayu Mahoni Great A Super sehingga memiliki konstruksi sangta kuat dan tahan lama,
  • Warna Finishing Set Kursi Sofa Natusi  menggunakan warna Cat Duco Tulnag dikombinasikan dengan warna Silver karena menyesuaikan dengan permintaan. Anda juga bisa memilih warna sesuai dengan keinginan anda.
  • Model Set Kursi Sofa Natusi memiliki Desain yang sangat mewah serta elegan. Dengan konsep Kursi Ukiran Jepara yang sangat mewah dan belum tentu Bisa Anda Dapatkan di Toko Mebel lainya.
  • Proses Produksi Set Kursi Sofa Natusi membutuhkan waktu kurang lebih 3 Minggu karena kayunya harus di Oven Terlebih dahulu, serta melihat dari Tingkat Kesulitan.

Harga Set Kursi Sofa Natusi

Harga Set Kursi Sofa Natusi ini terbilang sangat kompetitif dan berani bersaing dengan Toko Online Mebel Jepara lainya. Melihat dari Material dan Tingkat Kesulitas dalam pembuatan Kursi Sofa Modern ini. Sehingga harga Kursi Sofa Natusi ini terbilangs anagt kompetitif dan sesuai dengan kualitas dan kemewahan yang akan anda dapatkan. Langsung saja anda menghubunggi Gallery Marketing Saudagar Mebel untuk memesan Kurso Sofa Mewah. Konsultasikan Pilihan Furniture Kursi Ruang tamu dengan kami mengenai Ukuran, Pengirimian, Harga dengan senang hati melayani anda karena kami (Saudagar Mebel) adalah tempat yang tepat mengenai Pemesanan Furniture Jepara.
Description: Set Kursi Sofa Natusi Rating: 4.5 Reviewer: fauzulonline ItemReviewed: Set Kursi Sofa Natusi
Posted by:Mbah Qopet
Mbah Qopet Updated at: Sabtu, Mei 14, 2016

0 komentar

Posting Komentar