mau dapetin informasi tentang dunia kesehatan, makanan yang bergizi disini tempatnya,,,,!!!!

Set Kursi Sofa Mewah Terbaru

Set Kursi Sofa Mewah Terbaru


Set Kursi Sofa Mewah Terbaru
Set Kursi Sofa Mewah Terbaru

Set Kursi Sofa Mewah Terbaru – Desain Kursi Sofa Mewah pilihan dari Toko Online Mebel Jepara. Set Kursi Sofa Mewah Terbaru sangat cocok untuk Ruang Tamu Anda desain mewah dan Elegan dari Saudagar Mebel.

Sepesifikasi Set Kursi Sofa Mewah Terbaru:

    Nama : Set Kursi Sofa Mewah Terbaru
    Jenis Kayu : Kayu Mahoni Great A Super
    Warna Finishing : Silver (Menyesuaikan)
    Jenis Jok : Busa Empuk dan Kenyal
    Jenis Kulit Jok: Kain Bludru Halus
    Code : SKJ- 019
    Quality : Furniture Jepara
    Formasi Dudukan : 3 1 + Meja (Menyesuaikan)
    Proses Produksi : 2 Minggu

    Set Kursi Sofa Mewah Terbaru terbuat dari Material kayu pilihan yaitu jenis kayu Mahoni Great A Super yang diambil langsung dari Tempat Pelelangan Kayu (TPK) Perhutani. Sehingga memiliki konstruksi sangat kuat dan tahan lama serta snagat kuat.
    Warna Finishing Set Kursi Sofa Mewah yang kami tawarkan kepada anda adalah Warna Silver karena menyesuaiakn dengan Desain dan Permintaan Konsumen, Anda juga bisa memilih warna Finishing Kursi Sofa Tamu sesuaid engans elera anda.
    Jenis Jok Set Kursi Sofa Mewah menggunakan Busa yang berkualitas, Kenyal dan Tidak Kempes, Untuk Jenis Kulit Joknya menggunakan jenis Kian Bludru Halus yang nyaman,
    Model Set Kursi Sofa Mewah Terbaru terbilang memiliki Model yang Modif atau Kekinian dan sangat diminati oleh konsumen, Dengan Desain Mewah Elegan yang belum tentu bisa anda dapatkan di Toko Online Furniture Jepara  lainya,
    Formasi Dudukan yang Mebel Kita tawarkan adalah 3 1 + Meja sesuai Desain Kursi Ruang Tamu, Bila Ruang tamu anda luas anda bisa meminta dengan formasi yang sesuaid engan Ukuran Ruang Tamu,
    Proses Produksi Set Kursi Sofa Mewah Terbaru kurang lebih selama 2 minggu tergantung dari Tingkat kesulitan dan Cuaca, karena kayunya terlebih dahulu di Oven agar benar-benar kering dan tidak berubah bentuk dan pola.

Harga Set Kursi Sofa mewah Terbaru


Harga Set Kursi Sofa Mewah Terbaru terbilang sangat kompetitif dan berani bersaing dengan Toko Online Mebel Jepara lainya apabila Kita melihat dari Material yang Mebel Jepara kami gunakan, Tingkat kesulitanya.
Sehingga sebanding dengan kemewahan dan kualitas yang Mebel Jepara kami berikan. Langsung saja anda menghubunggi Gallery Marketing Saudagar Mebel untuk memesan langsung Set Kursi Sofa Terbaru, Konsultasikan terlebih dahulu dnegan Kita mengenai Ukuran, Model, Harga, dan Pengiriman dengan senang hati melayani anda karena kami (Saudagar Mebel) adalah tempat yang tepat mengenai Kualitas Furniture Jepara.
Description: Set Kursi Sofa Mewah Terbaru Rating: 4.5 Reviewer: fauzulonline ItemReviewed: Set Kursi Sofa Mewah Terbaru
Posted by:Mbah Qopet
Mbah Qopet Updated at: Sabtu, Mei 14, 2016

0 komentar

Posting Komentar