mau dapetin informasi tentang dunia kesehatan, makanan yang bergizi disini tempatnya,,,,!!!!

pengungsi gunung sinabung mengeluhkan terhadap perhatian pemerintah.

pengungsi gunung sinabung terus bertambah.

akibat dari  meletusnya gunung sinabung  ribuan orang mengunggi  dari  jarak 7 km  dari tkp. mereka berbondong-bondong  menyelamatkan diri tempat penugungsian.dibantu  oleh aparat pemerintahan  mulai dandim, polisi, dan sar  bahu-membahu membantu masyarakat sekitar gunung sinabung. ribuan orang  telah berada di zona aman dri titik bahaya, namun sedikit tidak diperhatikan oleh pemerintah  di  pengungsian.

masih banyak pengungsi yang mengeluhkan terkait dengan makan dan minum, serta mck yang kurang memadai .

gunung yang  kemren dirasaeger aman-aman saja  tiba-tiba meletus dengan kekuatan yang sangat dahsyat, dan mengegerkan warga indonesia. sejauh ini belum terdengan ada korban jiwa namun sudah dipastikan  ratusan warga terken penyakit ispa akibat dari   Gunungsinabung.http://galeryfurniturejepara.com/meja-rias-cermin/

bantuan terus berdatangan  mulai dari makanan , pakaian , dan lain sebagainya, yang berasal dari bantuan pemerintah dan relawan yang terdorong menyumbangkannya.


INFORMASI SEPUTAR FURNITURE, HARGA FURNITURE, DESAIN FURNITURE, PRODUK FURNITURE MEWAH, SET KAMR MEWAH SILAHKAN KUNJUNGGI :www.galleryfurniturejepara.com  HARGA TERJANGKAU DAN BARANG BERKUALITAS, ASLI FURNITURE JEPAR.
Description: pengungsi gunung sinabung mengeluhkan terhadap perhatian pemerintah. Rating: 4.5 Reviewer: fauzulonline ItemReviewed: pengungsi gunung sinabung mengeluhkan terhadap perhatian pemerintah.
Posted by:Mbah Qopet
Mbah Qopet Updated at: Selasa, September 17, 2013

0 komentar

Posting Komentar