mau dapetin informasi tentang dunia kesehatan, makanan yang bergizi disini tempatnya,,,,!!!!

kontraversi miss world

mis world penuh dengan kontraversi
 miswerl yang dilaksanakan di  pulau dewata  penuh dengan  berbagai kritikan dari berbagai pihak mulai dari tokoh-tokoh agam, tokoh adat budaya dan  para pejabat pemerintahan.

alasan mereka mengeritik tidak lain adalah   mulai dari cara berpakaian yang penuh dengan sensaional yang tentunya  bertolak belakang dengan budaya kita ha ini di kemukakan oleh presiden RI, Susilo bambang yudoyono. dalmpidatonya di cikeas.

apabila kejadian ini  trerus dilakukan  maka lama kelamaan budaya  kita  yang terkenal dengan keramah tamahnaya dan sopan santunya  akan tergerus  dan akan hilang  karena tergerus arus zama atau lebih trendnya dengan westrenisasi.

penyelengaraan miss worl  juga dikritik oleh  cawapres 2014 oleh tanung sudibyo, "miss world kiranya bukan hanya  dilaksanakan di bali saja melainkan di jakarta," kami mersa kecewa  dengan  pelaksanaan miss word yang hanya dilkasanakan dibali ini artinya  yang di publish hanyalah wilayah bali saja.

padahal  tayangan miss ini dilihat oleh  120 negara di seluruh dunia, sayang sekali  jika hanya memeprlihatkan pesona bali  tidak termasuk jakarta.


Description: kontraversi miss world Rating: 4.5 Reviewer: fauzulonline ItemReviewed: kontraversi miss world
Posted by:Mbah Qopet
Mbah Qopet Updated at: Rabu, September 18, 2013

0 komentar

Posting Komentar