mau dapetin informasi tentang dunia kesehatan, makanan yang bergizi disini tempatnya,,,,!!!!

Bolehkah Melakukan Hubungan Intim Dengan Berbagai Gaya.

 Bolehkah Melakukan Hubungan Intim Dengan Berbagai Gaya.............?http://galeryfurniturejepara.com

pertanyaan itulah yang harus dijawab dengan benar dan sesuai rujukan //:dari hadits maupun alquran.banyak orang sewaktu melakukan hubungan suami istri //: tanpa menghiraukan cara yang baik dan benar, melkukan hubungan dengan berbagai gaya , yang pada akhirnya menyakiti isteri.


  Itulah tipikal manusia, gemar mencari sensasi. Mencoba sesuatu yang baru. Sesekali sensasi yang tercipta oleh otak kreatif manusia terkadang melampui batas, sehingga sering terjadi sensasi yang mendapat apresiasi oleh sekelompok masyarakat, tetapi oleh kelompok yang lain sensasi itu malah dipandang tercela. Perbedaan penerimaan tersebut merupakan konsensus tingkat pengetahuan, wawasan, dan mora-litas setiap individu yang tentu juga tidak akan pernah sama. Maka, menjelmalah per-bedaan persepsi oleh ketidaksamaan latarbelakang tadi.


Di kemudian waktu, seiring datangnya Islam, sensasi yang kerap mengemuka itu dikawal secara baik oleh aturan syariat. Bila aturan yang ditetapkan tersebut menjadi acuan untuk memfilter setiap sensasi, insya Allah kita bakal aman-aman saja. Biasanya, 
sisi yang kerap melahirkan sensasi adalah masalah hubungan intim suami-isteri. Dan, dalam perspektif syariat sendiri hubungan intim bukan sesuatu yang tabu. Ini dibuk-tikan, dimana Al-Quran pada beberapa ayatnya membicarakan masalah seks dengan tata bahasa yang santun lagi mendidik. Antara lain:
http://galeryfurniturejepara.com

Mereka bertanya kepadamu tentang haid. Katakanlah: haid itu adalah suatu kotoran. Oleh sebab itu hendaklah kamu menjauhkan diri dari wanita di waktu haid. Dan, janganlah kamu mendekati mereka, sebelum mereka suci. Apabila mereka telah suci, maka campurilah mereka di tempat yang Allah perintahkan kepadamu. Sesung-guhnya Allah menyukai orang-orang yang bertaubat dan menyukai orang-orang yang mensucian diri. (QS. Al-Baqarah ayat 222).

Isteri-isterimu seperti tanah tempat kamu bercocok-tanam. Maka, datangilah tanah tempat bercocok-tanammu bagaimana saja yang kamu kehendaki. Kerjakanlah (amal yang baik) untuk dirimu dan bertakwalah kepada Allah. Ketahuilah bahwa kamu kelak akan menemui-Nya. Berilah kabar gembira orang-orang yang beriman. (QS. Al-Baqarah ayat 223).http://galeryfurniturejepara.com
Description: Bolehkah Melakukan Hubungan Intim Dengan Berbagai Gaya. Rating: 4.5 Reviewer: fauzulonline ItemReviewed: Bolehkah Melakukan Hubungan Intim Dengan Berbagai Gaya.
Posted by:Mbah Qopet
Mbah Qopet Updated at: Selasa, April 23, 2013

0 komentar

Posting Komentar