mau dapetin informasi tentang dunia kesehatan, makanan yang bergizi disini tempatnya,,,,!!!!

Bahaya Terlalu Banyak Membaca


Bahaya Terlalu Banyak Membaca


Beberapa hal yang harus di perhatika oleh setiap indufidu yang ingin  selamt dari penyakit mata dissaaat membaca . ada beberapa tips yang kami tawarkan kepada semua pembaca yang budiman . untuk itu simak dan bacalah dengan sekssama dalam artikel yang kami buat , selamat membaca.

1. Jangan Curhat kepada Teman lawan jenis Anda
     Apabila Anda cewek lebih baik Anda curhat ke Mama atau sahabat cewek kamu, tapi perlu digaris bawahi bahwa Anda harus membuat kesepakatan bahwa masalah Anda jangan sampai diketahui orang lain.
Kenapa harus curhatnya ke Mama atau sahabat cewek? karena bila Anda ceritakan masalah Anda ke Sahabat cowok atau teman cowok biasa itu namanya Anda memberikan peluang ke cowok tersebut untuk memasuki hatimu.
 Karena saat itulah moment yang pas bagi sih cowok untuk menunjukkan perhatiannya kepada Anda ketika Anda galau. Cewek kebanyakan menggunakan perasaannya dari pada logikanya, ketika Anda curhat masalah pacarmu ke cowok lain sama aja Anda memberikan peluang padanya untuk memasukkan jurus-jurus sok perhatian,
 sok baik dan sebagainya sehingga dia (cowok) nampak seperti superhero yang bisa menyelamatkan Anda ketika Anda terpuruk. Bila pacar Anda sampai tahu Anda sedang jalan makan dengan cowok lain (padahal Anda cuma curhat) maka akan memperkeruh status hubungan Anda. Dan perlu Anda tahu berhati -hatilah kepada kebaikan pria saat Anda sedang galau (punya masalah dengan kekasih Anda).

2.  Hindari Berhubungan dengan Mantan Anda

     Mantan adalah bagian dari sejarah indah  bagi Anda yang mungkin sulit dilupakan. Bila Anda sekarang dengan pacar baru Anda, lebih baik Anda jaga perasaannya dengan tidak pernah menyebut nama mantan Anda atau juga Anda bercerita tentang kebaikan-kebaikan mantan Anda ketika Anda masih berpacaran dulu. Karena hal itu akan membuat cemburu pacar Anda dan Akibatnya pacar Anda merasa Anda kurang mencintainya.
 Bila Anda udah terlanjur jangan sampai pacar Anda tahu hubungan Anda dengan mantan Anda walau menurut Anda bahwa sekarang udah jadi teman. Belum tentu mantan Anda masih terima dengan hubungan Anda dengan pacar baru Anda. Bisa jadi bila mantan Anda tahu bahwa Anda dengan pacar Anda sedang tidak harmonis, itu adalah kesempatan mantan Anda untuk mengajak Anda kembali. Bagaimana pun mantan pernah mengukir kenangan indah di hati Anda.

3. Rajin-rajinlah menghapus Inbox hp Anda yang tidak penting.

     Banyak sekali pasangan yang cerai gara-gara sms, padahal itu sms nyasar atau sekedar iseng. Untuk menjaga keharmonisan hubungan Anda lebih baik sms di inbox Anda di hapus semua jangan sampai pesan yang seharusnya tidak cocok dibaca pacar Anda sampai kebaca olehnya disaat Anda lagi tidak harmonis. Ini sepele tapi penting banget.

4. Kurangi berkumpul atau bermain dengan lawan jenis Anda

    Walau hanya sekedar teman tapi menjaga perasaan /kecurigaan p
asangan Anda itu penting. Karena kadang -kadang teman cowok bicaranya agak ngawur dan berbau porno. Maka saran saya lebih baik Anda bermain dengan sesama jenis aja kalau hanya untuk sekedar keluar meredakan kepenatan kepala setelah Anda bertengkar dengan kekasih Anda.

5. Hindari berita-berita yang tidak benar
     Sebelum Anda mendengarkan berita negatif tentang pacar Anda. misalnya pacar Anda selingkuh dengan si B. Lebih baik Anda cari fakta itu dari pacar Anda jangan sampai Anda tahu fakta itu dari orang lain karena    akan lebih menyakitkan bila Anda tahu dihianati dari orang lain.
Description: Bahaya Terlalu Banyak Membaca Rating: 4.5 Reviewer: fauzulonline ItemReviewed: Bahaya Terlalu Banyak Membaca
Posted by:Mbah Qopet
Mbah Qopet Updated at: Minggu, Februari 10, 2013

0 komentar

Posting Komentar