mau dapetin informasi tentang dunia kesehatan, makanan yang bergizi disini tempatnya,,,,!!!!

Jokowi Kalah Pamor Dengan Satria Bergitar






Jokowi Kalah Pamor Dengan Satria Bergitar - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mengklaim pamor raja dangdut Rhoma Irama lebih kuat mendongkrak suara dibandingkan dengan calon presiden yang diusung PDIP Joko Widodo (Jokowi).
 Menanggapi hal itu, Wakil Sekjen PDIP, Eriko Sotarduga, menegaskan bahwa kehadiran Jokowi bukan dijadikan sebagai mesin pendulang suara.

Lebih lanjut Eriko mengatakan, mandat yang diterima Jokowi dari Ketua Umum, Megawati Soekarnoputri, yaitu didaulat sebagai calon presiden bukan untuk mendongkrak suara partainya.

"Memang ekspektasi masyarakat dan media bisa beri efek tapi buat kami sendiri, bu Ketum beri mandat lebih cepat karena dekat Pileg, sebenarnya karena tuntutan masyarakat. Persepsi publik memang kehendaki segera di-publish," paparnya.Sebelumnya, Ketua DPP PKB Helmy Faishal Zaini mengatakan peningkatan perolehan suara partainya terjadi karena efek satria bergitar atau Rhoma Irama serta para ulama yang telah menemukan rumah politiknya.
Description: Jokowi Kalah Pamor Dengan Satria Bergitar Rating: 4.5 Reviewer: fauzulonline ItemReviewed: Jokowi Kalah Pamor Dengan Satria Bergitar
Posted by:Mbah Qopet
Mbah Qopet Updated at: Sabtu, April 12, 2014

0 komentar

Posting Komentar