mau dapetin informasi tentang dunia kesehatan, makanan yang bergizi disini tempatnya,,,,!!!!

Hadits Shohih Tentang Niat Wudlu


واكثر ما يجب في للمسكين مدان في فدية الآذى. وأقل ما يجب مد وهو في كفارة الجماع في رمضان. فأ ن كا ن متوسطا لزمه مد ونصف, لآنه لا يمكن ألحاقه با لموسر, وهو دونه, ولا با لمعسر وهو فوقه. فجعل عليه مد ونصف.

Dan lebih dari apa yang perlu dalam orang miskin dihukum tebusan bahaya. Paling tidak kita harus memperpanjang silih in untuk melakukan hubungan di bulan Ramadhan. Jetties n ka n rata-rata, dia harus D dan setengah, karena tidak dapat ditambahkan ke Ba Moser, yang tanpa dia, atau Ba mencubit itu. Membuat D dan setengah.

قالوا: ولو فتح باب الكفابة للنساء من غير تقدير لوقع التنازع, لا آلى غاية. فتعين ذلك التقدير اللائق بالمعروف. وهذا خلاف ما لا بد منه في الطعام من الادام واللحم, والفاكهة.

Mereka berkata: Jika Anda membuka pintu Alkfabh bagi perempuan adalah untuk memperkirakan dampak dari konflik, tidak sampai. Memiliki Kebajikan Vtaan apresiasi yang memadai. Hal ini bertentangan dengan apa yang harus di makanan dari Aladam dan daging, dan buah.

وقالوا: يجب لها الكسوة مع مراعاة حال الزوج من السيار والاعسار, فلزوجة الموسر من الكسوة, ما يلبس عادة في البدل من رفيع الثياب. ولا مرأة المعسر الغليظ من القطن, والكتان, ونحو هما. ولا مرأة المتوسط ما بينهما.

Mereka berkata: Anda harus memiliki cladding mempertimbangkan kasus suam

i dari jalan raya dan kepailitan, Vlzojh pelarut cladding, biasanya dipakai dalam penyisihan tinggi gaun. Para wanita bangkrut tebal katun, linen, dan tentang mereka. Para wanita rata-rata antara.

ويجب لها مسكين على قدر يسار, واعساره, وتوسطه, مع تأثيث المسكن ثاثيثا يتناسب مع حالته. وقالوا: اذا كان الزوج معسرا ينفق عليها أدني ما يكفيها من الطعام, والادام, بالمروف. ومن الكسوة أدنى ما يكفيها من الصيفية والشتوية. وان كان متوسطا ينفق عليها اوسع من ذلك بالمعروف ومن الكسوة ارفع من ذلك كله بالمعروف. وانما كانت النفقه والكوة بالمعروف, لآنه دفع الضر عن الزوجة واجب, وذلك بأيجاب الوسط من الكفاية وهو تفسير المعروف.

Dan harus memiliki orang miskin sejauh kiri, dan kepailitan, dan sentralitas, dengan Thatitha home furnishing sepadan dengan statusnya. Mereka berkata: jika suami itu bangkrut menghabiskan cukup minimal untuk makan, dan الادام, Palmrov. Ini adalah cladding cukup rendah musim panas dan musim dingin. Meskipun rata-rata menghabiskan lebih luas dari itu Kebajikan dan Lift cladding Kebajikan semua. Tapi tunjangan dan Kebajikan jendela kapal, dia membayar pajak untuk istri dan tugas, sehingga menguntungkan pusat kompetensi yang dikenal penjelasan.

العمل في المحاكم الان:
وما ذهب اليه اشافعية وبعض الآحناف من رعاية حال الزوج المالية, حين فرض االنفقة, هو ما جرى به العمل الان فيالمحاكم, تطبيقا للمدة

Description: Hadits Shohih Tentang Niat Wudlu Rating: 4.5 Reviewer: fauzulonline ItemReviewed: Hadits Shohih Tentang Niat Wudlu
Posted by:Mbah Qopet
Mbah Qopet Updated at: Jumat, November 30, 2012

0 komentar

Posting Komentar